Senin, 24 Juni 2013

Berikut ini adalah salah satu website kereta api Indonesia, menurut saya sangat interaktif tetapi masih ada kekurangan di website tersebut misalnya tidak adanya headline berita tentang gangguan kereta sehingga penumpang KRL Indonesia dapat mengetahui secara langsung. Di website ini juga terdapat tempat keluhan dan sarana para penumpang KRL sehingga pihak KRL dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi penumpang. Design ini juga terdapat animasi flash pada bagian tengah tentang update KRL Indonesia.
Berikut detail tentang design web KRL :
Kemudian di page C-Area pihak KRL juga memberikan call center untuk dapat memberikan keluhan secara langsung ke pihak KRL.
Di page Info Perusahaan terdapat banyak informasi dan perkembangan perusahaan KRL berikut dengan sejarahnya . design ini dimaksudkan supaya pihak KRL dapat memberikan flexsibilitas perusahaan kepada penumpang KRL. Website ini juga dihubungkan dengan jejaring social seperti facebook dan twitter sehingga penumpang KRL dapat melihat apa yang sedang di terjadi pada KRL.
Pada page C-AREA/C-Ticket sangatlah tidak diperlukan dikarenakan untuk masalah detil tiket sangatlah tidak dibutuhkan dikarenakan ditakutkan adanya pemalsuan tiket kepada pihak yang tidak tidak bertanggung jawab.
Design ini di implementasikan untuk memudahkan user untuk memilih katagori yang diperlukan, design website ini sangatlah simple sehingga memudahkan user untuk menggunakan website ini untuk mencari website ini pada “Menu Area”.
Page Info Perusahaan/Kontak berisi tentang alamat dan no telephone yang bisa dihubungi dimaksudkan untuk memberikan bagaimana pihak KRL sangatlah transparan terhadap masyarakat

Forum penguna KRL se-JABODETABEK dimaksudkan supaya dapat memberikan kritik dan saran, Tanya Jawab dll sesame pengguna kereta KRL.
Page Headline berita KRL Indonesia yang di update setiap saat design ini web ini dimaksudkan supaya pengguna KRL dapat membaca informasi apa yang sedang terjadi sekarang.


Kode etik perusahaan memberikan transparasi pihak KRL kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat mempercayai jasa pihak KRL.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar